Untuk kita

Kamis, 05 Maret 2020

Sudah tahu, semenjak itu, banyak ragu dan tidak mau
Menutup diri terhadap segala hal yang "berkaitan"
Lebih senang sendiri dan berteman-teman

Semua jadi beda, engga sesuai awal alurnya
Semenjak lama mengenalnya, semenjak ada kehadirannya
Semenjak terus ada, selalu ada, berusaha ada sampai aku gabisa lari dari segala macam hal2 yang berkaitannya

Terkukung dalam bentuk perasaan yang entah apa. Nyaman, tapi sepertinya bukan sayang
Senang entah sebab apa aku ga tahu juga
Aku suka begini saja, entah kamu bagaimana
Aku ga menuntut apa-apa, semoga kamu juga

Semoga tetap sedia memberi ruang tanpa mempertanyakan rasa sayang
Semoga kuat, semoga tak pernah merasa aku jahat
Semoga segala hal, terasa ringan untuk saling menemukan





– farichatus.s
Pagi hari, di Kantor Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS