#CurhatOlshop ~ farivahijabku

Kamis, 12 September 2019

Aku manusia yang paling gabisa dikritik, baca review buruk customer aja suka sampe kepikiran dan haduhhh kudu gimana ini? terus kebingungan sendiri dan maksain keadaan kudu jadi yang terdebest! padahal mau semaksimal apapun ngasih kualitas, review buruk tetap gabisa dihindari wakakakk.

Aku juga manusia yang paling gabisa diatur, ntah ya.
Aku gasuka aturan yang mengikat begitu. Aku suka bebas ngapain aja asal tetap dalam batasnya. Bahkan dalam hal berbisnis Aku jarang sekali mengingatkan penjahit, tukang potong kain atau bagian packaging jika mereka ada salah jahit, salah potong atau salah kirim.
Karena Aku ngerasa mereka udah punya standar dalam pekerjaan mereka. dan... Aku kerja pake hati. Aku gatau ini kelebihan atau kekurangan, tapi yang Aku dapetin justru mereka seperti menghidupkan bisnisku. Aku ga perlu nyuruh mereka, mereka udah inisiatif sendiri dan tau keinginanku seperti apa. Akan muncul rasa gaenak jika mereka bikin salah. Dan itu sudah sangat-lebih-dari-cukup, buat Aku.
Dan... jika sekali aku mengingatkan, mereka udah seolah ini peringatan untuk kedepannya dan seluruhnya. Aku memang ga pernah marah yg gimana2 sama mereka hahahahaha

Tapi jelassss sepanjang menjalani rutinitas berdagang ini (elaah), pasti ada aja masalah. Aku pernah jengkel dan sebal kok. tapi kalo Aku mau marah, Aku kepikirannya malah gini "mungkin mereka dibikin salah sm Allah, buat ngasih aku sebuah pembelajaran." terus aku menghela napas dan bilang "halah cuman gini. alhamdulillah. untungnya ga sampai salah ini ini ini dan ini."  terus senyum, terus kelar deh, semua terlewati. Alhamdulillah

Aku, gasuka aturan yang terus2an diingatkan. Jadi aku menerapkan itu buat temen-temen yang ikut bantu aku dalam mengurus FARIVAHIJAB. Karna aku tau, udah kerja, udah berusaha maksimal, salah dikit diingatkan, lupa dikit diingatkan, itu GAENAK BANGET. seloww gaesss havefun! kerja dengan santuyy dan tetep happy ^^

salam ceria salam suka cita, tetap jingga dan terus berjaya!!!! 

cheeersssssss~~~~





ditulis beberapa detik secepat kilat
dikantor, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS