Engga Sopan

Senin, 20 Januari 2020

Silahkan pergi, jika memang tidak ada keinginan untuk melanjutkan cerita lagi. Tapi jangan tanya aku lagi, karena jelas mulut dan hati ga akan satu frekuensi. Aku percaya laki-laki lebih pandai menimang pertimbangan dan menentukan tujuan. Aku tak akan membicarakan "pilihan" meski nyatanya Pergi atau Tidak, ini sama saja dengan pilihan. Untukku sekarang, aku tujuanmu apa bukan? tentukan yang benar-benar.

Dipertahankan atau ditinggalkan; dua hal yang yang keduanya aku yakin mampu bahagia.
Bersamamu atau tidak, dua hal yang keduanya aku mampu melakukannya.
Pada waktunya, aku akan sangat bersyukur dengan segala tujuan yang berani kamu utarakan.

Jadi,  jangan diam. engga sopan.



–farichatus.s
di kantor, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS